-->

DTC from HiGH & LOW Subtitle Indonesia


DTC From HiGH & LOW (2018)
Comedy / Gangster / Friendship

Realese date : 28 Sep, 2018
Spin-off : MiniDrama + Movie
Runtime : 1h. 49sec. + 1h. 42min. 
Quality : Bluray
Subtitle : Indonesia

Synopsis :
Dan, Tettsu dan Chiharu (DTC) kelelahan setelah semua hari yang menyenangkan itu. Namun apa yang menanti mereka adalah kehidupan yang sangat membosankan. Untuk mencari kesenangan dan kemudaan (dan anak perempuan), ketiganya melakukan perjalanan sepeda motor tanpa tujuan tertentu. Tetapi mereka segera menghabiskan semua uang mereka dan harus melakukan pekerjaan paruh waktu di sebuah hotel di resor sumber air panas ...

Di sana, mereka bertemu pemilik muda Mari dan putri satu-satunya, Megumi. Chiharu menyukai Mari yang merawat putrinya dan menjalankan hotel sendirian setelah suaminya meninggal. Namun, Chiharu tahu bahwa Mari dan kepala kantor Miyazaki tertarik satu sama lain. Untuk membantu keduanya yang tidak dapat menikah karena putrinya, ketiganya memutuskan untuk melaksanakan rencana tertentu dengan bantuan dari teman-teman mereka, Tatebue Brothers serta SMG dan Daruma Babies yang dulunya adalah saingan!

Bagi yg Ingin ReUpload Silahkan saja Tetapi jangan Menambah Watermark pada Video Tersebut, Apalagi Sampe Menimpa atau Menutupinya WM yg Sya Buat Bila Tak Ingin Ada Masalah di Antra Kita, Oke!! Yh klau bisa mh Jangan ada Yg ReUpload lh.

Link Download J-Drama :
540p | Mega
Link Download J-Movie :
480p | GD | ZS 
1080p | Raw | Subtitle


Terima Kasih Pada Pihak Yang Bersangkutan Atas Projek Ini

Tutorial Download :



Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "DTC from HiGH & LOW Subtitle Indonesia "

Alzaxx said...

Link 1080p mati min

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel