-->

HiGH & LOW THE WORST Subtitle Indonesia



HiGH & LOW THE WORST (2019)
Action / School / Friendship

Realese date : 04 Okt, 2019
Spin-off : Movie
Runtime : 2h. 5min.
Quality : Bluray DVD (NTSC format)
Subtitle : Indonesia

Synopsis :
"Dark Black High School" SMA Oya Koukou. Itu dibagi menjadi sistem paruh waktu dan sistem penuh waktu, dan pemimpin sistem paruh waktu Yoshiki Murayama (Yuki Yamada) pemimpin sebenarnya SMA Oya Koukou. Fujio Hanaoka (Kazuma Kawamura), yang pindah ke SMA Oya penuh waktu, memiliki ambisi untuk mengambil dunia penuh waktu untuk menantang Murayama suatu hari nanti.

Sistem penuh waktu didasarkan pada kekuatan, Todoroki Yosuke (Maeda Goki), Shiba Man (Ryu), dan Tsuji (Suzuki Takahide), Nakagoshi (Fuju Kamio), yang membagi dua tahun, Nakaoka (Ken Nakajima), Yasushi (Ryuji Sato) dan Kiyoshi (Satoshi Uekiya) menampilkan pertempuran gila, Tsukasa (Hokuto Yoshino) teman masa kecil Fujio dan antek-anteknya Jamuo (Kohei Fukuyama) telah memasuki periode Sengoku ketika generasi baru berjuang untuk hegemoni.

Di sisi lain, di Toaru-shi, kota yang agak jauh dari SWORD, korps terkuat dari semua skinhead kecuali para eksekutif, Housen Gakuen, telah menjadi lebih kuat. Yuken Odajima (Akihisa Shiono), Shoji Sawamura (Yo Aoi), En Jinkawa (Shin Koyanagi), Kenzo Shida (Atsushi Arai), empat raja Housen umumnya dikenal sebagai The Housen Big Four dan eksekutif Sabakan (Ryotaro Sakaguchi) memiliki barisan terkuat yang pernah ada.

Sementara itu, para siswa Housen tiba-tiba diserang oleh mereka yang mengaku berasal dari SMA Oya, dan pada saat yang sama, para siswa SMA Oya di serang oleh mereka yang mengaku dari Housen.

Sebagai hasil dari serangan itu, kedua sekolah akan menarik akar permusuhan satu sama lain. SMA Oya Koukou dengan individualitas tetapi dengan kekuatan yang luar biasa. Pertempuran terakhir di puncak abad ini, di mana kedua sekolah bertabrakan di tepi sungai saat senja, dimulai!

Link Download NTSC format :
DVD | Mega
Subtitle | GD

Link Download at DRMI :
1080p | ACF | GD
720p | ACF | GD
480p | ACF | GD

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "HiGH & LOW THE WORST Subtitle Indonesia"

Anonymous said...

link mati, not found min

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel